About Us

 

Tentang Kami

PT Trengginas Jaya adalah  merupakan salah satu perusahaan subsidiari dari Yayasan Pendidikan Telkom / Telkom  Foundation yang berdiri sejak tahun 2012.

PT. Trengginas Jaya yang beralamat di  Jalan Sumur Bandung No. 12 Bandung, didirikan pada tahun 13 Agustus  2012 yang bergerak dibidang pengelolaan jasa outsourcing, Business retail, dan property.  

Perusahaan memiliki teknologi yang memadai  dan tenaga kerja yang profesional di bidang pekerjaannya.

Sejalan dengan perkembangan, dan perubahan pasar maka komitmen Top Manajemen PT. Trengginas Jaya selalu berusaha meningkatkan mutu, inovatif dan kerja sama sinergis, untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Dalam melaksanakan kegiatannya PT. Trengginas Jaya melibatkan seluruh sumber daya manusia yang berasal dari berbagai disiplin ilmu yang mendukung kelangsungan PT. Trengginas Jaya sebagai penyedia Pengelolaan jasa outsorcing, Business Retail dan Property  yang  berpengalaman, serta memiliki kompetensi di bidang pekerjaannya masing-masing.

Sebagai perusahaan penyedia pengelolaan jasa outsourcing, Business retail, dan property PT. Trengginas Jaya memegang komitmen untuk menjaga kualitas, mengutamamakan dan meningkatkan  kepuasan pelanggan, menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga serta meningkatkan Kesehatan dan Keselamatan Kerja.  Adapun bidang Usaha yang telah dijalankan meliputi :

 

  1. Bidang Outsourcing : Penyediaan tenaga administrasi, sekertaris, customer service, academical  assistant, network project  supervisor, security, driver, cleaning service dan pengelolaan Asrama Mahasiswa.
  2. Bidang Trading dan Business Retail : Pemenuhan kebutuhan barang dan jasa, penyediaan layanan jasa catering, Penjualan barang-barang ritael
  3. Bidang Property : Pemeliharaan atau perbaikan gedung/bangunan & taman, pemeliharaan AC, persewaan kendaraan roda dua dan empat, sewa kursi & tenda   serta, pengelolan perpakiran dan jasa kontruksi.

 

Nilai yang sangat kami junjung tinggi adalah  pemberian layanan  yang maksimal guna tercapainya kepuasan yang  diharapkan dari Para Pelanggan (Customer Satisfaction). Nilai ini yang kami jadikan sebagai pedoman dan  motivasi untuk dapat selalu berkarya dan berinovasi serta meningkatkan pelayanan kami dari masa ke masa

Visi

Menjadi Perusahaan Penyedia jasa Outsourcing, Trading & Property  yang professional dan unggul dalam kualitas produk dan layanan, guna mencapai kepuasan pelanggan.

Misi

1. Menyelenggarakan jasa outsourcing dengan cara menyalurkan dan menempatkan tenaga kerja secara professional sesuai dengan bidang keahlian.

2. Menyelenggarakan jasa property dengan cara melaksanakan pembangunan dan pemeliharaan  secara mandiri dan professional.

3. Menyelenggarakan pemenuhan kebutuhan barang dan jasa sesuai kebutuhan pelanggan dengan mengutamakan kualitas dan harga yang kompetitif

 

TUJUAN/SASARAN

  1. Diharapkan menjadi perusahaan yang dapat menggali penerimaan pendapatan YPT yang bersumber dari non tuition fee.
  2. Diharapkan menjadi perusahaan yang dapat mendukung dalam bersinergi dengan lembaga-lembaga dibawah naungan YPT Group guna dapat dicapai optimalisasi potensi dan peningkatan efisiensi.
  3. Diharapkan menjadi perusahaan yang unggul dan profesional dibidangnya sehingga mampu bersaing dalam dunia bisnis.

 

PT. Trengginas Jaya  berusaha untuk selalu:

  1. Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memenuhi harapan-harapan pelanggan dalam mutu, biaya dan penyerahan produk yang tepat waktu, sehingga mempertinggi kepercayaan dan reputasi perusahaan.
  2. Sepakat untuk menerapkan serta mengembangkan Budaya Mutu secara berkesinambungan dengan prinsip pemberdayaan dan pengembangan sumber daya manusia yang ada.
  3. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2015, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 9001:2015 dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja OHSAS 18001:2007 serta menunjuk perwakilan Manajemen yang bertanggung jawab terhadap    pelaksanaan manajemen Integrasi tersebut agar senantiasa dilaksanakan di setiap unit kerja.
  4. Berkomitmen dan konsisten menerapkan Sistem Manajemen Integrasi, disemua lini organisasi, dengan selalu melakukan peningkatan sumberdaya secara berkesinambungan.
  5. Selalu berupaya menerapkan sistem kesehatan dan keselamatan kerja di seluruh lingkungan kerja untuk  meminimalisasi dan mencegah terjadinya kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.
  6. Mematuhi dan tunduk kepada Perundang-undangan dan Peraturan yang berlaku tentang kesehatan dan keselamatan kerja, baik yang dikeluarkan oleh Pemerintah maupun Pelanggan sebagai pemegang otorisasi wilayah kerja.
  7. Selalu berusaha menciptakan kondisi lingkungan kerja yang aman dan sehat serta berupaya secara terus menerus untuk mengurangi dampak dan polusi terhadap lingkungan
  8. Selalu melakukan penyempurnaan untuk mengembangkan sistem manajemen integrasi secara berkesinambungan
  9. Mengkomunikasikan sistem manajemen integrasi kepada seluruh personil maupun mitra kerja dilingkungan perusahaan maupun di lingkungan pelanggan.

CORE VALUE

  • Disiplin ​​​

  1. Taat pada aturan dan norma yang berlaku.
  2. Konsisten,Jujur, Adil dan Tegas.
  3. Bekerja secara kooperatif.
  • Kreatif

  1. Memberi ide / Gagasan baru.
  2. Membangun sistem, cara kerja / hal yang baru.
  3. Berfikir secara cerdas dalam setiap pemecahan masalah.
  • Produktif

  1. Rajin dan tekun dalam bekerja.
  2. Bekerja keras dalam segala hal guna mencapai tujuan.
  3. Terus bekerja guna menghasilkan keuntungan.